Nur Mohammad Zaynuddin : Agar Saling Kenal

Nur Mohammad Zaynuddin : Agar Saling Kenal

315
0
SHARE
Nur Muhammad Zaynuddin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Nur Muhammad ZaynuddinTak lama setelah ditunjuk menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) untuk periode 2016-2017 pada Oktober lalu, sebuah kegiatan besar sudah harus ia tangani yakni, Peringatan 20 Tahun Jurusan Teknik Industri UG dalam kegiatan tersebut Nur Muhammad Zaynuddin dipercaya sebagai Koordinator Lapangan.

Hal yang dirasanya agak sulit adalah mengajak teman-teman mahasiswa untuk ikut bergabung dalam perayaan acara tersebut. “Karena kegiatan ini untuk pertama kali diselenggarakan dan melibatkan 20 angkatan di Jurusan Teknik Industri UG yang dimulai dengan angkatan 1996,” kata Zen, demikian ia biasa dipanggil

Menurut Zen, ide penyelenggaraan acara tersebut berawal dari keinginan untuk membuat ikatan kekeluargaan acara alumni dan mahasiswa di Jurusan Teknik Industri UG agar bisa saling kenal satu dengan yang lain.

“Kebetulan saatnya tepat dengan momen 20 tahun berdirinya Jurusan Teknik Industri UG. Jadi acara ini juga sebagai peringatan Hari Ulang Tahun jurusan, ” kata mahasiswa angkatan 2014 ini.

Rangkaian acara peringatan tersebut dimulai dengan penyelenggaraan seminar dan talkshow pada 17 Desember di Kampus D Depok. Puncak acara diadakan pada Minggu 18 Desember, di GOR PKP, Ciracas Jakarta Timur. Kepanitiaan pada acara ini melihatkan semua pihak, yakni dari jurusan dan Ikatan Alumni Teknik Industri Universitas Gunadarma (IKATINMA), “Karena ini acara kita bersama,” tambah Zen.

Saat memberikan sambutan pembukaannya selaku Ketua HMTI, Zen mengatakan harapannya agar Ikatan Keluarga Besar Teknik Industri Universitas Gunadarma bisa terus menjadi ikatan keluarga yang saling peduli.

“Semoga kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini akan terus berlanjut dengan kegiatan lain yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS