Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus

107
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Belakangan ini OPPO menjadi salah satu merk ponsel yang paling diminati masyarakat di Indonesia. Desainnya yang sederhana namun elegan membuat pengguna ponsel memilih untuk menggunakannya. Harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau. Ditambah lagi dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih. Kini OPPO menghadirkan seri terbarunya yaitu OPPO F3 Plus. Ada beberapa perubahan besar yang menjadikan ponsel ini seri terbaik yang pernah Oppo miliki, peningkatan spesifikasi diberikan pada sektor layar, permesinan juga masih mempertahankan image sebagai ponsel kamera terbaik.

Dari sisi desain memang tak terlihat bedanya dengan OPPO seri terbaru sebelumnya, masih menggunakan desain mewah dan elegan dengan memanfaatkan material metal. Ponsel ini terlihat lebih glossy dan dimensinya diperbesar disesuaikan dengan lebar layarnya yang mencapai 6 inchi. Kualitas layar Oppo F3 Plus tak perlu diragukan lagi, material In Plane Switchess (IPS-LCD) sudah dikenal mampu memberikan tingkat kejernihan dan ketajaman lebih baik. Resolusinya tinggi setara dengan Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi. Menariknya ada lapisan anti gores terbaru dari Corning Gorilla Glass 5 sehingga sangat kuat terhadap goresan.

Kemampuan permesinan Oppo F3 Plus juga tak bisa dianggap remeh, dengan RAM 4 GB dipastikan kinerjanya jauh lebih bertenaga, mesinnya menggunakan Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 yang terbaru yang lebih responsif. Juga diperkuat oleh Prosessor Octacore (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53). Sementara dari sisi grafis menggunakan Android 510 ang diklaim makin halus dalam mengolah gambar sehingga terlihat lebih ralistis.

Memori internal ponsel ini mencapai 64 GB dan masih bisa diperbesar hingga 256 GB dengan menggunakan microSD. Namun demikian, pemasangannya harus rela melepas sim card 2 karena dipasang di slot yang sama. Kamera Oppo F3 Plus masih menjadi andalan ponsel ini, terutama kamera selfie karena ada dua kamera didepan berukuran 16 MP dan 8 MP, apalagi dipasang fitur canggih seperti aperture f/2.0 dan sensor 1/3 inci. Dibelakang dipasang kamera 16 MP dengan fitur lebih canggih seperti f/1.7 aperture, PDAF, OIS, 1/2.8 inci sensor size dan fitur-fitur lainnya. Ponsel dual SIM yang sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE ini dilengkapi dengan fitur konektivitas standar seperti Wifi, bluetooth, dan microUSB, juga fitur canggih seperti sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Baterai besar Non-removable Li-Ion 4000 mAh lebih dari cukup untuk mempertahankan ponsel hidup lebih lama, dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging (VOOC Flash Charge) sehingga proses pengisian lebih cepat.

Jika melihat berbagai spesifikasi ponsel OPPO F3 Plus ini, sudah tidak diragukan lagi untuk menggunakannya. Seperti yang seri terdahulunya, OPPO F3 Plus sangat mungkin diminati oleh siapa saja karena harga yang ditawarkan sudah pasti lebih terjangkau dibandingkan merk ponsel lain dengan fitur yang sama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS