Mendorong Industri Kreatif Digital Tanah Air

Mendorong Industri Kreatif Digital Tanah Air

250
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Buku ini bertujuan untuk berbagi pembelajaran dari perjalanan sebuah pemikiran dan upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Instansi ini turut membangun industri kreatif digital Tanah Air. Sang Penulis ini berharap buku ini bisa menjadi pemacu untuk kelahiran start up digital, para techopreneur di Tanah Air.

Selain itu, penulis berharap techopreneur  Indonesia harus mengubah mindset layaknya start up digital Siicon Valley. Budaya Pay It Forward serta tiga aturan tak tertulis lainya harus menjadi panduan bagi para pemain start up digital Indonesia untuk berkembang.

Ide penulisan buku setebal 276 halaman ini muncul dari keinginan untuk berbagi pembelajaran dari perjalanan sebuah pemikiran. Selain itu, sebagai bentuk kontribusi PT Telkom dalam membangun industri kreatif digital di Indonesia.

Menurut Penulis, untuk meraih inovasi tak hanya bisa mengandalkan ide dari interna Telkom. Saat ini ide-ide terbaik ada di mana-mana. Termasuk ada pada anak muda. Telkom bersinergi dan merangkul anak – anak muda di negeri ini agar inovasinya dapat berkolaborasi dengan program yang tengah dikembangkan Telkom. Diharapkan kolaborasi ini menghasilkan aplikasi dan bisa dimanfaatkan di infrastruktur Telkom. Potensi kreativitas start up negeri ini tidak kalah dengan potensi negara lain.

15UGNews

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS