FIKTI Art Music and Exhibition 2017

FIKTI Art Music and Exhibition 2017

226
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (BEM FIKTI) menyelenggarakan Pentas “Seni FIKTI Art Music and Exhibition 2017 (FAME 2017)”. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan sebuah kontribusi BEM FIKTI sebagai mahasiswa untuk ikut serta dalam usaha memberdayakan seni dan budaya dalam usaha agar generasi penerus dapat mencintai dan melestarikan seni dan budaya Bangsa Indonesia.

Tema Pentas Seni yang diselenggarakan pada Bulan April ini adalah “Sensasi Menjelajahi Budaya Indonesia”. FAME 2017 terdiri dari rangkaian acara menarik seperti pameran, penampilan stand up comedy dari Hifdzi Khoir dan Panca Atis. Selain itu ada juga penampilan Angklung dari komunitas Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Pameran Seni Lukis dari “Picasso Drawing Art”. FAME 2017 juga mengadakan kegiatan belajar membatik di mana stand batik ini diisi oleh Batik Sukma.

FAME 2017 juga diisi audisi Akustik yang dilaksanakan pada 17 April 2017. Dan pemenang 3 besar audisi akustik tersebut tampil di main event FAME 2017 di mana masing-masing grup membawakan 3 lagu yang terdiri 1 lagu bebas,1 lagu tradisional, dan 1 lagu tradisional. Untuk main event nya sendiri diselenggarakan pada 22 April 2017.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC disusul sambutan oleh Tsani Restya Hafizh selaku Ketua Pelaksana, Bayu Syaits Dhin Anwar selaku Ketua BEM FIKTI Periode 2016/2017. Pentas Seni ini diselenggarakan di Kampus D462 Universitas Gunadarma, Depok.

Penampilan pertama diisi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Tari Universitas Gunadarma yang menari Tari Bajidor Kahot (Jawa Barat], Tari lenggang Nyai (Jakarta), Tari Giring-giring (Kalimantan), Tari Merak (Jawa Barat). Penampilan selanjutnya diisi oleh Band Kuy, penampilan pemenang audisi akustik. Setelah itu berturut-turut dihadirkan Penampilan angklung dari Komunitas Angklung Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Stand up comedy oleh Panca atis dan Live band dari Glaze dan juga Eclat. Acara kemudian ditutup dengan penampilan Stand up comedy oleh Hifdzi Khoir.

UG

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS