Power Bank Satechi Energi Station 10A

Power Bank Satechi Energi Station 10A

215
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Setiap pengguna gadget pasti sudah mengenal power bank. Power bank adalah sebuah alat kecil yang mudah dibawa kemanamana, yang berfungsi untuk mengisi daya kembali gadget kita saat kehabisan daya, dimana kita berada dalam posisi jauh dari stop-kontak listrik. Power bank lazimnya digunakan untuk mengisi daya handphone kapanpun dan dimanapun. Pemakaiannya yang mudah dan praktis, menjadikan power bank ini menjadi popular sebagai media untuk mengisi daya handphone.

Namun, sebenarnya power bank memiliki beberapa manfaat seperti membantu menambah daya atau menghidupkan beberapa perangkat pendukung gadget seperti speaker, modem WiFi, lampu emergency, kipas angin, laptop, aki mobil, bahkan kulkas mini sekalipun. Dengan fungsinya yang sangat membantu kebutuhan akan penggunaan benda-benda bertenaga listrik, power bank dapat menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan.

Secara umum, power bank mempunyai spesifikasi high power dengan kapasitas mAh yang sangat besar, jauh dibanding baterai cadangan. Hal ini menjadikan proses pengisian daya
bisa lebih cepat. Selain itu, power bank charger bersifat universal, artinya dengan port microUSB atau miniUSB dapat mensuplai energi beberapa gadget yang berbeda merek.

Akhir-akhir ini, banyak sekali merk produsen penghasil gadget dan aksesorisnya yang mengeluarkan power bank dengan spesifikasi yang beragam. Mereka mencoba memberikan pilihan kepada pengguna gadget dengan desain dan kekuatan serta ketahanan dari produk yang mereka tawarkan.

Salah satu contoh merk power bank yang cukup diminati pengguna gadget adalah Satechi. Satechi hadir menawarkan baterai backup (power bank) untuk perangkat gadget dengan kekuatan 10.000mAh. Power bank disalurkan melalui 2 USB port dengan output 1 dan 2A. Berat power bank merk  Satechi ini sekitar 300g dengan panjang 12 cm. Perangkat power bank ini menggunakan kapasitas besar baterai lithium di dalamnya. Disediakan 6 konektor untuk mengisi perangkat gadget seperti jack untuk smartphone dan tablet PC. Satcehi 10.000 mAh diyakini cukup untuk mengisi iPhone 4S sebanyak 5x.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS