Peluncuran Buku ke-4 Aristha J Kusuma

Peluncuran Buku ke-4 Aristha J Kusuma

178
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Peluncuran Buku ke-4 Aristha J Kusuma (MENJADI PELAJAR ++)

Aristha J Kusuma Mahasiswa Jurusan Psikologi angakatan 2015 Universitas gunadarma menyelenggarakan peluncuran buku keempatnya yang berjudul “Menjadi Pelajar ++”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (6/5) di Office 88 Tower A Lantai 6 Kota Kasablanka.

Buku pertama, kedua, dan ketiganya adalah “Cara Dahsyat Mengoptimalkan Potensi Diri”, “Cinta Dibalik Rasa”, “Antologi Dear Friend”. Dalam sambutanya ia mengucapkan syukurnya karena bisa berkontribusi kembali didunia pendidikan indonesia. “Mengingat nasib suatu bangsa ditentukan oleh generassi muda saat ini,” katanya.

Pada peluncuran buku tersebut juga diiselenggarakan Seminar dan Bedah Buku. Pada Kesempatan itu ia mengajak hadirin untuk menulis. “Setidaknya satu buku dalam hidup kita. Agar Saudara, anak dan cucu nanti tetap mengenal kita,” katanya seraya menguntip Pramoedya Ananta Toer yang mengatakan orang boleh pintar setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis maka ia akan kehilangan sejarah.

Dengan Menulis kita juga dapat merdeka dalam menuangkan segala ide, aspirasi, gagasan apapun yang dimiliki. Kepada hadirin ia juga mengatakan, menulis itu tidak sulit. Karena setiap orang biasa menulis status di Facebook. Atau menulis catatan pribadi, yang menjadi kendala bukanlah kemampuan menulisnya, tapi ketekunan dalam meningkatkan kualitas penulisan,” tambahnya.

Ia Juga menuturkan tujuan membuat buku ini adalah agar pemuda Indonesia lebih mengoptimalkan potensi dirinya sendiri. Ia mengakui keberhasilan dirinya dalam menulis tidak lepas dari dukungan orang tua dan dari pengalaman pribadinya. Menurutnya baiknya memulai menulis dengan pengalaman pribadi seperti yang ia sudah lakukan dalam buku keempatnya.

07UGNews   Vol 14. No. 08 – 05 Juni 2017

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS