1st AIT (Asian Institute of Technologies)

1st AIT (Asian Institute of Technologies)

187
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

1st AITAA IC International Symposium on Business, Management and Technologies

Hari pertama kegiatan diisi dengan pameran dari berbagai produk binaan Kementerian Lingkungan hidup dan Kehutanan Replubik Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana 1st AITAA IC International Symposium Prof Dr Dharma Tintri Ediraras, SE., AK., MBA., CA dari Universitas Gunadarma menjelaskan tema dari symposium ini.

Temanya yakni adalah penguatan Manajemen Teknologi dan Energi Terbarukan terkait Penelitian untuk Peningkatan Pengembangan Energi Berkelanjutan dan Kualitas hidup manusia.

Simposium ini menawarkan platform pada peneliti dalam dan luar negeri, akademisi, teknisi, eksekutif dan para pebisnis, dan pembuat kebijakan. Untuk Mengembangkan penelitian baru yang berkolaborasi dalam diskusi dalam prentasi paper.

Sipposium ini juga menyediakan kesempatan untuk memperkuat kolaborasi yang sudah dilakukan untuk mencapai penelitian yang saling terkait dalan waktu dekat.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada 16 Kampus yang telah bersedia menjadi reviewer paper yang masuk dalam waktu sempit. Dan setelah dievaluasi akhirnya sebanyak 14 paper yang lolos. Selanjutnya ada editor jurnal yang bertugas mempublish 14 paper yang telah lolos tadi.

Sementara itu Dr. Hotniar Siringoringo dari Universitas Gunadarma selaku Presiden AIT Alumni Association Indonesia chapter menyebutkan, Program ini adalah program yang sudah direncanakan sejak tiga tahun. Ia tertarik sejak Preiden AITAA IC saat itu mengajukan ide untuk mengadakan simposium international, meskipun dalam waktu yang sangat dekat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memungkinkan kita melakukan banyak hal meskipun tidak selalu berjalan dengan lancar. Jumlah rencana Alumni AT sekarang di Indonesia sampai Mei ini adalah sebanyak 805 orang.” kara Dr. Hotniar Siringoringo dalam sambutanya.

Sambutanya berikutnya diberikan oleh vice President AIT Surendra Shrestha. Setelah itu simposium dibuka dengan mendengar paparan Nur Fauzy Rahman, sebagai keynote speaker yang merupakan Staf Khusus Kepresidenan RI.

04UGNews   Vol 14. No. 08 – 05 Juni 2017

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS