Isni Oktria, ST., MMSI : Hobi Mendandani Orang Lain

Isni Oktria, ST., MMSI : Hobi Mendandani Orang Lain

71
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pada Kompres Lab TI 2017 yang terselenggara beberapa waktu yang lalu, Isni Oktria, ST., MMSI dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan. Tentu saja kepercayaan yang diberikan untuknya cukup meguras tenaga dan pikiran. Apalagi kegiatan Kompres sudah merupakan acara rutin yang punya reputasi baik. Namun begitu, tugas tersebut tidak dianggapnya sebagai beban. Apalagi sebagai acara rutin tentunya pihak panitia sudah punya pengalaman dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya. Ia pun berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Pengalaman memang guru terbaik. Ketenangan Isni dalam menerima tugasnya sebagai ketua pelaksana mungkin juga karena sejak tahun 2010 ia sudah jadi panitia Kompres, meskipun
bukan sebagai ketua pelaksana. Menjadi ketua pelaksana juga diakui banyak memberikan pengalaman berharga baginya. “Ini bukan beban tapi saya anggap sebagai suatu kesempatan untuk bekerja sebaik-baiknya,” katanya.

Dan setelah acara berlangsung lancar dan para pemenang pun sudah terpilih tentu saja ia merasa senang dan lega. Menurut Isni yang paling pokok dalam melaksanakan tugas sebagai ketua pelaksana, adalah mengontrol kinerja setiap bagian kepanitiaan. “Semuanya harus dipastikan berjalan karena satu sama lain saling berkaitan,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat awal persiapan Kompres, ia sendiri tengah bersiap menanti kelahiran bayinya yang kini sudah brerusia 7 bulan. Sekarang ini ia sedang menikmati tumbuh kembang sang anak. Setiap hari ada saja hal baru yang ia tangkap dari sang anak.

Isni sendiri mengajar sejak tahun 2014. Ia mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai dosen. “Kalau ditanya suka-duka, dukanya malah tidak ada,” ujarnya. “Sukanya,  saat bertemu dengan banyak mahasiswa dan bisa sharing  ilmu pengetahuan.”

Isni ternyata memendam keinginan lain. “Saya punya hobi mendandani orang lain hingga punya cita-cita ingin punya usaha sampingan jadi make up artist,” katanya. Begtu besarnya keinginannya yang satu ini, semua perlengkapan kecantikan pun sudah ia beli lengkap.

Ayo, siapa yang mau didandani oleh dosen cantik ini?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS