(BERAKSI) PSIKOLOGI MENGAJAR

(BERAKSI) PSIKOLOGI MENGAJAR

221
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BERAKSI (Berkah Ramadhan Penuh Keceriaan Bersama Psikologi)

BEM Psikologi Universitas Gunadarma mengadakan kegiatan yang diberi nama (Berkah Ramadhan Penuh Keceriaan Bersama Psikologi). Rangkaian kegiatan ini dimulai dari pembagian takjil gratis selama 3 hari dimulai dari tanggal 29 Mei-31 Mei 2017.

Event ini diselenggarakan di Kampus D Universitas Gunadarma, yang berjumlah Pcs pada hari pertama Puasa. Pembagian Takjil ini dilaksanakan leh panitia yang bersinergi dengan masyarakat psikologi universitas gunadarma sehingga mereka yang mengikuti kegiatan berjumlah 100 orang. Takjil pun terkumpul atas hasil dana usaha yang dilakukan oleh panitia serta donasi dari masyarakat universitas gunadarma dan para dosen universitas gunadarma.

Selain takjil diadakan pula acara buka bersama di panti asuhan di yayasan Nurul Huda, Cimanggis. Acara yang berlangsung pada pukul 16.00-19.00 WIB ini diselenggarakan berkerja sama dengan salah satu program BEM Fakultas Psikologi Gunadarma yaitu “Psikologi Mengajar”. Kegiatan ini bertema sharing dan Caring, berbentuk cerdas cermat dengan materi seputar agama Islam. Cerdas cermat terdiri dari 4 Tim. 2 Tim dari Nurul Huda dan 2 Tim dari BEMF Psikologi Gunadarma. Kegiatan ini diadakan untuk menghibur dan juga menunggu waktu buka bersama.

Acara ini dihadiri oleh 200 orang dan juga dihadiri oleh satu artis yang bernama Mandala Soji. Dalam Kesempatan ini disalurkan donasi Bahan Bangunan (10 Sak Semen, 1 Pickup), 85 bingkisan untuk anak yatim (Pulpen, Pensil, Penghapus, Buku Tulis, Minuman) dan juga sembako.

Acara Beraksi merupakan wujud dari Cinta dan Kasih sayang terhadap sesama untuk menumbuhkan kepedulian deengan memberi bantuan ke Yatim dan Duafa, Meningkatkan Rasa Empati Mahasiswa Gunadarma Sekaligus sebagai Ajang  Silahturahmi keluarga Psikologi Gunadarma.

Sementara itu Jihad Musa Ramadhan (Angkatan 2015), Ketua Pelaksana “Beraksi”, mengutarakan rasa syukurnya karena dapat membantu teman-teman mahasiswa dalam menyalurkan kepada saudara kita yang membutuhkan. Dan Jovita Eliana selaku Ketua BEMF Psikologi Gunadarma pun memberikan sebuah komentar yaitu “Acara ini adalah Nazar saya dengan agung, Wakil Ketua BEMF Psikologi Universitas Gunadarma setelah kami terpilih.” Kami percaya bahwa dengan Kebahagian dari orang-orang yang membutuhkan akan menjadi kunci Berkat Tuhan untuk Memberkati BEMF Psikologi Gunadarma dalam seluruh kegiatanya. Terima Kasih Untuk BPH acara BERAKSI dan Psikologi Mengajar yang telah membuat sukses acara ini.

 07UGNews   Vol 14. No. 10-05 Juli 2017

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS