Apple Mackbook Pro 13 (Touch Bar)

Apple Mackbook Pro 13 (Touch Bar)

136
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Apple MacBook Pro 13 (touch bar) merupakan produk keluaran Apple yang telah di upgrade dari versi MacBook terbaru yang paling direkomendasikan untuk kebutuhan aktivitas Anda. Laptop ini memiliki desain keren yang lebih ramping, dengan fitur touch bar yang cerdas dan menyenangkan untuk digunakan. MacBook hadir dengan cara yang berbeda dalam menggunakan trackpad. Trackpad Force Touch dirancang untuk menghadirkan klik yang responsif dan seragam, di bagian permukaan manapun Anda menekan. Sensor bertenaga yang ada dibaliknya mendeteksi seberapa besar tekanan yang Anda berikan. Kemampuan canggih yang ada pada Laptop ini difungsikan agar Anda merassa lebih terhubung dengan Mac dibanding sebelumnya. Bayangkan saja, Anda bisa menggunakan klik bertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihat definisi kata dengan cepat atau melakukan pratinjau sebuah file hanya dengan mengklik dan terus menekan trackpad. Anda juga akan merasakan arus balik getaran sentuhan dari trackpad yang menambah sensasi sentuh pada apa yang Anda lihat di layar. Tentu hal ini akan cukup menyenangkan bagi Anda.

Selain itu, MacBook Pro 13 juga cukup cepat. Dengan tipe ultraportable, system operasi yang digunakan pada laptop ini adalah Apple OS X 10.12 Sierra. MacOs adalah sistem operasi yang menjalankan semua yang Anda lakukan di Mac. MacOS Sierra memperkenalkan cara baru untuk menikmati foto Anda, dan bekerja lebih lancar antar perangkat. Prosessor yang digunakan yaitu Intel Core i5 (6th Gen) 2.9 GHz dan kartu grafis Intel Iris Graphics 550. Laptop MacBook ini memiliki RAM 8 GB dengan maksimum RAM sebesar 16 GB.

Setiap pengguna laptop pasti mencari laptop dengan daya tahan baterai yang cukup lama. Namun, Anda tak perlu khawatir
karena MacBook Pro 13 memiliki kekuatan baterai hingga 10 jam. Hal ini karena teknologi baterainya sudah dirancang khusus untuk memaksimalkan setiap milimeter ruang yang ada. Hasilnya adalah desain baterai bertingkat dan memiliki kontur yang tidak hanya pas dengan sempurna di dalam Macbook yang ramping, namun juga sangat berbeda dari baterei yang pernah ada di laptop lainnya.

Anda mungkin tidak akan kecewa memiliki MacBook Pro 13 ini, karena dilengkapi dengan aplikasi untuk kreativitas dan aplikasi untuk produktivitas. Untuk itu, tidak ada lagi keraguan untuk menjadikan MacBook Pro 13 menjadi teman berselancar Anda di dunia maya dan beraktivitas dengan menggunakan teknologi komputer.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS