Riza Maryuni, ST,.MT : Hobi Lain Selain Mengajar

Riza Maryuni, ST,.MT : Hobi Lain Selain Mengajar

164
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Sebagai Wakil Ketua Pelaksana Kegiatan pada penyelenggaraan Kompres 2017, wanita mungil ini punya tanggung jawab besar. Riza Maryuni,ST., MT  dipercaya sebagai Wakil Ketua Pelaksana Kegiatan. Tentu bukan perkara mudah untuk menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin yang sudah eksis dari Laboratorium Teknik Informatika. Tidak ada kata selain, acara harus sukses.

Sementara itu proses kepanitiaan pun berjalan penuh dinamika. Saat konsep sudah jadi ada usulan dari pimpinan untuk menambah kategori lomba. “Kita pun harus merubah ulang konsep yang sudah jadi itu,” kata Riza Maryuni, ST., MT, bercerita tentang dinamika kerja panitia Kompres.

Karena itulah ketika acara berlangsung lancar, Riza termasuk salah satu sosok yang paling lega dan bahagia. “Merasa bahagia, apalagi dengan kebersamaan yang kami rasakan dalam kepanitiaan Kompres,” tambahnya.

Bagi Riza, terlibat di kepanitiaan kompres tahun ini bukanlah yang pertama. Sejak 3 tahun terakhir setiap tahunnya ia telah menjadi panitia acara tersebut. Mulai menjadi anggota sekretariat dan koordinator sekretariat hingga akhirnya  dipercaya sebagai Wakil Ketua Pelaksana. Pengalaman sebelumnya dalam kepantiaan inilah yang membuatnya lancar menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua.

Di luar kesehariannya mengajar, ternyata Riza punya banyak hobi. Di antaranya, ia suka mengotak-atik peralatan yang sudah rusak, naik gunung, fotografi dan bela diri. “Dan sekarang saya senang traveling keliling kota atau daerah sendirian,” katanya tertawa.

Riza mengajar sejak tahun 2014. Walau telah menjadi dosen, ia tetap menjalankan semua hobinya itu, termasuk fotografi. “Saya suka jalanjalan. Jadi kalau ada obyek yang bagus sekalian hunting foto,” tambahnya. “Apalagi saat naik gunung banyak obyek menarik yang bisa diambil.”

Selain beragam hobi tersebut ia juga punya hobi menulis. Ia pun memilih kuliah di Teknik Informatika karena sejak SMA ia juga sudah suka mengotak-atik komputer.

“Selain juga karena jurusan ini akreditasinya A,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS