HP Pavillion dv2

HP Pavillion dv2

154
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

HP Pavilion dv2 merupakan notebook ringan dengan kemampuan gaming yang jempolan. Notebook ini berbasis AMD. Notebook ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Bentuknya yang ramping dan tipis dengan tebal maksimal 2,7 cm, serta bobot yang hanya 1,69 kg, menunjukkan bahwa dv2 merupakan notebook yang mudah dibawa ke mana
saja.

Notebook ini memang tidak memiliki slot Express Card, akan tetapi HP menyertakan DVD writer eksternal sebagai kelengkapan standar. Perangkat eksternal ini memiliki bobot sekitar 400 gram sehingga tidak terlalu terasa berat ketika dibawa bepergian. Tak perlu khawatir dalam menggunakan DVD writer tersebut karena penggunaannya hanya mengambil daya dari koneksi USB, sehingga hanya membutuhkan satu kabel untuk transfer data dan daya. Pavilion dv2 dilengkapi dengan port HDMI sehingga notebook ini bisa dihubungkan dengan televisi berbasi HDMI. Port lain di luar HDMI adalah 3 buah USB dan Smart Media. Sedangkan untuk terhubung ke jaringan atau perangkat lain, tersedia WiFi, Ethernet, dan USB 2.0. Pavilion dv2, sebagai notebook 12,1 inci, memiliki ukuran keyboard yang cukup luas. Ukuran tombol qwerty sekitar 1,9 x 1,9 cm.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan HP Pavilion dv2. Kemampuan 3D dari notebook ini sangat bagus. Performa processornya pun cukup bagus yaitu AMD Athlon Neo MV40 (1,6 GHz, L2 cache 512 KB). Memorinya mencapai 1 GB (DDR2-800) dengan chipset AMD M690, dan kartu grafis ATI Mobility Radeon HD3400. Kekuatan harddisknya yaitu 160 GB (IDE) dengan optical drive DVD writer (eksternal) dan layar 1280×800 pixel.

Fasilitas yang terdapat pada notebook ini meliputi WiFi a/g/n, Bluetooth, Ethernet, USB (3x), webcam, dan card
reader. Sistem operasinya yaitu Windows Vista Home Basic. Daya tahan baterai Li-On 2250 mAh yang digunakan pada notebook ini cukup kuat karena dapat memutar HD video selama 1 jam 14 menit.

Memang ada beberapa hal yang menjadi kelemahan notebook ini yang antara lain adalah platform AMD yang terasa agak panas pada penggunaan yang lama. Namun dengan harga yang terjangkau dan fasilitas serta fitur yang
dimiliki akan tetap membuat HP Pavilion dv2 menjadi pilihan yang menggiurkan di segmen notebook ringan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS