Samsung Series 7 DP700A7D-S03US 27-Inch : All in One Touchscreen Desktop

Samsung Series 7 DP700A7D-S03US 27-Inch : All in One Touchscreen Desktop

117
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Menggunakan komputer PC bagi sebagian orang akan lebih nyaman dibandingkan hanya sekadar laptop atau notebook. Hal ini dikarenakan kekuatan dan daya tampung data dari komputer PC lebih besar dibandingkan laptop dan sejenisnya. Samsung Series 7 All-in-One PC termasuk memiliki kualitas yang baik.Dengan desain yang elegan dan cantik disertai tampilan HD yang luar biasa akan menambah kualitas penggunaan PC tersebut baik di rumah maupun di kantor.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika menggunakan komputer PC ini, mulai dari menjelajahi berbagai aplikasinya, website dan fitur laintentunya dengan cukup menggeser layarnya. Samsung Series 7 All-in-One memiliki teknologi layar sentuh dan kontrol gerak. Anda tidak perlu menggunakan mouse meskipun penggunaannya tetap bisa menjadi pilihan Anda di sini.

Layar sentuh yang memiliki lebar 27 inci mampu mendeteksi 10 titik tekanan dan sudut pandangan mencapai 178p . Ketika
Anda sedang bermain game, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan kontrol geraknya. Anda tidak perlu menyentuh layar atau alat penggeraklain. Cukup memberikan gerakan isyarat di depan monitor dan ia akan menangkap gerak Anda dengan baik. Contohnya, Anda dapat menggunakan telapak tangan Anda dan seolah-olah Anda menyentuh layarnya dan lambaikan ke kiri dan kanan sesuai keinginan Anda.

Tidak sampai di sini saja kecanggihan, Samsung Series 7 All-in-One PC dapat digunakan bersamaan dengan alat lain melalui internet. Maksudnya adalah Anda bisa mendownload apapun dari Samsung Smart TV atau smartphone. Dengan menggunakan PC ini Anda akan lebih produktif karena fitur yang digunakan dirancang agar lebih cepat dan mudah digunakan, sehingga Anda memiliki kendali penuh atas semuanya.

Mengubah networks semudah mengedipkan mata. Semua yang Anda inginkan dapat dilakukan dengan kemudahan layar sentuh dan kontrol gerak pada PC ini. Samsung Series 7 All-in-One menggunakan Windows 8 yang memungkinkan Anda mempersonalisasi desktop Anda dan memberi akses instan ke semua rekan Anda, aplikasi, situs dan banyak lagi. Gunakan S Manager untuk menjaga agar PC Anda berjalan lancar dengan perangkat lunak dan driver terbaru. Anda juga bisa menggunakannya untuk mendownload fitur Samsung Quick Starter yang menambah toolbar dan tombol start untuk navigasi yang mudah. Selain itu, Anda dapat
menyambungkan ke SkyDrive® dan menyimpan file, foto, video dan lainnya.

Adapun spesifikasi Samsung Series 7 All-in-One ini yaitu dengan ukuran layar 27 inci yang beresolusi 1920×1080. Processor yang digunakan adalah 2.5 GHz Core i7-3770T dengan RAM 8GB DDR3, kekuatan memori 1600 MHz, dan hard drive 1 TB. Dilengkapi dengan 3 USB 2.0 ports dan 1 USB 3.0 ports, 1.0-megapixel 720p HD webcam, serta built-in stereo speakers berkekuatan 14 watt (7W x 2). PC ini juga menggunakan wireless keyboard dan wireless mouse sehingga akan terlihat mudah dan tentunya lebih mudah dipindahkan kemanapun.

Dengan berbagai kecanggihannya, Samsung Series 7 All-in-One tidak bisa dianggap sebelah mata karena kemampuannya dalam menjelajahi dunia maya sangatlah menarik dan mempermudah pengguna komputer. Sehingga PC ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda di rumah ataupun di kantor.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS