SONY ACTION CAM HDR-AS20 “Micro SD 8GB Plus Tongsis Fotopro”

SONY ACTION CAM HDR-AS20 “Micro SD 8GB Plus Tongsis Fotopro”

206
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bagi siapa saja yang menggemari dunia fotografi pasti tidak pernah melewatkan info-info mengenai kamera dan berbagai perangkatnya agar tetap terjaga eksistensinya.

Dunia fotografi bukanlah hal yang membosan- kan. Walaupun demikian, dunia ini memerlukan keahlian tersendiri. Berawal dari sebuah hobi, seseorang dapat menyukainya kemudian, sehingga dikategorikan sebagai fotografer amatir dunia ini pun bisa menghasilkan uang.

Sebagai fotografer, seseorang akan atau pro. Seseorang dikatakan amatir apabila mereka mengerjakan sesuatu hanya karena memang senang melaku- kannya dan tidak mengharap imbalan komersial. Sedangkan mereka yang disebut sebagai fotografer pro ialah mereka yang mencari nafkah dari karya foto mereka. Kedua jenis fotografer tersebut membuat foto murni karena mencintai proses memotret itu sendiri. Untuk menghasilkan foto yang sempurna tentu seorang fotografer sangat teliti memilih kamera yang menunjang kegiatan mereka.

Untuk menjadi seorang fotografer memang diperlukan perangkatnya yang bisa sesuai dengan apa yang akan kita lakukan. Memang perangkat fotografi tidaklah murah. Namun, terkadang soal harga tidak jadi masalah bagi beberapa orang meskipun bagi sebagian lainnya bisa jadi sangat bermasalah. Bagi Anda yang merasa menjadi seorang fotografer itu mahal, dapat memulai hobi Anda dengan menggunakan peralatan fotografi yang lebih terjangkau harganya.

Sony Camcorder HDR-AS20 adalah memiliki kualitas yang cukup baik dalam menagkap gambar.Actioncam yang bisa merekam semua aktivitas outdoor, bahkan sampai yang ekstrim sekalipun. Kamera yang dilengkapi sensor Exmor CMOS Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih jernih dan bebas noise meski saat digunakan dalam lingkungan yang samar-samar menyala.

Fitur Image Stabilization dan kemampuan untuk merekam format Full HD membuat hasil perekaman guncangan lebih jelas dan stabil seperti karya juru kamera yang sudah berpengalaman. Sony Camcorder HDR-AS20 dilengkapi dengan BIONZ Image Processor yang memastikan tidak akan melewatkan momen pere-

kamera dan foto yang jernih, bebas noise, dan bebas dari guncangan. Sony Camcorder HDR-AS20 memi- liki 11 megapixels dengan ukuran sensor 1/2.3 type (7.77mm) back-illuminated Exmor Rýÿ CMOS sensor. Kamera ini juga memiliki Wi-Fi/NFC Control dan Data Transfer. Untuk penyimpanannya, Sony Camcorder ini mempunyai Memory Stick Pro Duo, Memory Stick kan pada kamera ini yaitu 3.6 V tipe NPBX1  Power  Consumption  (LCD Screen): 1.8 W.

Dengan mengamati setiap detil bentuk dan spesifikasinya, kamera ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mencoba mendalami dunia fotografi. Pilihan yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda adalah pilihan yang bijaksana dan menunjang kemampuan Anda dalam dunia fotografi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS