Prof Dr Suryo Guritno, MStat : Kejutan Tiga Lagu

Prof Dr Suryo Guritno, MStat : Kejutan Tiga Lagu

287
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Ada yang tak biasa pada Sidang Terbuka Program Doktor Teknologi Informasi Universitas Gunadarma yang digelar pada 13 Juli lalu. Sidang Terbuka yang menghadirkan promovendus Fikri Budiman dan Promovenda Titin Winarti ini digelar di Auditorium Kampus D Depok. Saat itu usai Sidang Terbuka bagi Fikri Budiman usai, saat Ishoma untuk menantikan Sidang Terbuka bagi Promovenda Titin Winarti, salah satu Dewan Penguji, Prof. Dr. Suryo Guritno, MStat berkesempatan menyumbangkan suara emasnya.

Guru Besar Ilmu Statistika ini rupanya ingin memanfaatkan waktu luang usai menjadi penguji pada sidang yang cukup melelahkan tersebut. Tentu saja alunan Prof. Suryo sempat membuat para hadirin yang kebetulan masih memenuhi auditorium,  terpana. Sambil menyantap makan siang, hadirin pun menikmati suara Sang Profesor yang menyanyikan lagu Broery Pesolima yang berjudul “Hati Yang Terluka” dan “Aku Jatuh Cinta”.

Prof. Suryo menyanyi diiringi organ Edy Wanto Purba, pelatih dan juga pengiring organ Paduan Suara Swara Darmagita. Mendengar alunan suaranya, tak sedikit hadirin yang telah keluar ruangan kembali masuk untuk menikmati suaranya. Rupanya guru besar yang sehari-hari berkecimpung dengan angka angka ini punya cara tersendiri untuk keluar mdari rutinitas kesehariannya.

Prof. Dr. Suryo Guritno merupakan anggota Senat Universitas Gunadarma yang menyelesaikan Strata Satu di Fakultas MIPA Universitas Gajah Mada Jurusan Matematika tahun 1965. Ia Menyelesaikan Master di bidang ilmu Statistika dari University of New South Wales Australia tahun 1970 dan Doktor Statistika dari Univerisity of Connecticut, Storrs, AS tahun 1975.

Setelah menuntaskan 2 lagu, ia kemudian bersiap mengembalikan mic yang di pegangnya ke tempat semula. Namun para hadirin di ruangan rupanya masih ingin mendengar alunan suaranya. “Terus, terus..,” kata beberapa orang yang hadir

Dan permintaan itu pun dikabulkan dengan senang hati oleh sang profesor. Siang itu para hadirin Sidang Terbuka Program Doktor Teknologi Informasi mendapat kejutan berupa 3 lagu yang dinyanyikan Prof. Suryo Guritno.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS