Karir Cepat Menanjak Berkat Beroganisasi

Karir Cepat Menanjak Berkat Beroganisasi

145
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Khairul Adianto Purnomo, SE

berbagai latar belakang kegiatannya saat kuliah membawa pengaruh sangat kuat pada karir yang dijalaninya saat ini. setelah sempat berkarir di IAEI dan juga berbagai perusahaan besar, kini Khairul Adianto Purnomo, SE menjadi Direktur Keuangan d PT Elmina Inovasi Berdaya. Alumnus Jurusan Angkutansi 2009 merasa bersyuukur, dalam usia yang baru 25 tahun ia sudah mendapat kepercayaan untuk menempati posisi tersebut.

Karena Linear dengan jurusannya ketika di bangku sekolah menengah.”Apalagi Akutansi termasuk bidang keahlian yang banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan,” ujarnya. Dikampus selain mengikuti kuliah ia juga mengikuti kegitan internal maupun eksternal salah satunya ia pernah bergabung dengan UKM Fajrul Islam dan menjabat sebagai kepala departemen Kaderisasi. Selain itu ia juga Aktif di Sharia Economic Forum dan diamanahi menjadi BPH dan setahun kemudian ia dipercaya untuk menjadi ketua SEF.

Setelah Lulus S1, ia pun melanjutkan studi ke S2 di UG Jurusan Manajemen Perbankan. Sambil Kuliah ia juga berkerja di Staf IAEI. Karir itu ia bangun sejak maih kuliah di tingkat akhir dan beberapa waktu kemudian ia dipindah tugaskan ke PT Aero Travel Garuda Indonesia Group.

Ikut Indonesia Mengajar

Tak Lama Berkerja di Perusahaan tersebut, ia pun mendapat  tawaran kerja di salah satu hotel berbintang lima di jakarta sebagai Audit Internal. Keinginanya untuk mencari pengalaman membuatnya ia tak berhenti di suatu tempat. Usianya yang masih relatif muda ia sangat bersyukur karena banyak sekali pengalaman yang ia dapatkan. Dengan Pengalamanya saat berorganisasi, ia merasa karirnya lebih cepat berkembang, dibandingkan teman-temannya yang datang ke kampus hanya untuk Kuliah Saja.

Sukses Selalu.

13UGNews   Vol 14. No. 13-20 Agustus 2017

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS