Speksifikasi Smartphone “Iphone X 2017”

Speksifikasi Smartphone “Iphone X 2017”

74
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Apple mobile – Pertengahan September tahun 2017 ini, akhirnya Apple sudah resmi merilis smartphone generasi terbarunya yang terdiri dari iPhone 8, Iphone 8 Plus dan yang terakhir adalah iPhone X yang pada saat peluncuranya menyita banyak perhatian. Yups, Apple iPhone X memang jadi smartphone yang special dan dibuat untuk menandai 10 tahun eksistensi iPhone dalam bisnis mobile. iPhone X ini hadir dengan balutan body stainless steel + glass yang menarik dengan mengusung layar tanpa bingkai atau saat ini sering disebut sebagai ” bezelless smartphone “.

iPhone X hadir dengan layar OLED LCD dengan lebar 5,8 inchi memiliki resolusi 1125 x 2436 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai ~458 ppi. Layar ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang begitu baik, tampilan layar yang bening maupun detailnya yang sangat terlihat jelas. Tetapi sayang iPhone masih belum menggunakan pelindung terbaik seperti Gorilla Glass 5.

Teknologi layar OLED LCD ini juga menjadi yang pertama yang diterapkan pada smartphone iPhone, begitu juga dengan resolusi yang digunakan juga menjadi yang paling tinggi sepanjang sejarah smartphone iPhone. Seperti biasanya layar yang digunakan pada iPhone X juga mendukung Super Retina Display yang dikalim memiliki resolusi tinggi, kontras terbaik dan juga memiliki warna lebih beragam, kaya, dan akurat.

Karena memiliki layar Full Display, untuk iPhone X ini, Apple telah menghilangkan tombol home yang selama ini menjadi chiri khas disetiap HP iPhone. Jadi untuk memulai melakukan navigasi menu, penggguna cukup melakukan swift layar keatas dan nanti kita akan disuguhkan tampilan utama dari menu di iPhone X.

Bukan cuma bagian layar yang menjadi keistimewaan iPhone X, smartphone terbaru Apple ini juga menggunakan teknologi pengaman data terbaru yaitu ” Face ID Recognition ” atau sitem pengenalan wajah. Sitem Face ID ini begitu canggih sehingga mampu mengenali dan membedakan antara raut wajah asli dengan foto, sehingga sangat meminimalisir untuk dibajak. Disebutkan juga sitem kemanan Face ID ini juga tetap mampu mengenali wajah penggunanya meskipun memakai kaca mata, memakai topi serta mengganti gaya rambut sekalipun.

Dengan segala fitur dan kecanggihan yang ditawarkan, tidaklah berlebihan jika CEO dari Apple yaitu ” Thomas Cook ” menyebut bahwa iPhone X adalah inovasi ataupun lompatan terbesar sepanjang sejaran iPhone.

Sementara dibagian sistem oprasinya, iPhone X akan mengadopsi iOS 11 yang tentunya juga menawarkan performa yang sangat baik. Begitu juga dengan kinerja yang dihasilkan dari CPU Apple A11 Bionic Hexa Core yang dipadukan dengan RAM 3 GB, memory Internal 64 /256 GB dan pastinya memiliki kinerja lebih kencang dari varian sebelumnya.

Selain itu smartphone flagsip ini, juga akan dibekali sepasang kamera yang special dengan posisi vertikal sedikit berbeda dengan iPhone 8 yang kameranya diletakan secara horisontal. Kamera utama iPhone X memiliki Dual 12 MP, f/1.8 + 12 MP f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash untuk menunjang fotografi para penggunanya.

Kamera ini memiliki konfigurasi yang sama dengan iPhone 7 Plus hanya saja kamera ini memiliki filter warna baru dan piksel yang lebih dalam, mengambil zoom dengan keadaan low-light yang lebih baik, perekaman video lebih mumpuni, serta quad-LED True Tone flash untuk mengambil gambar dengan hangan hasil maksimal ditemapt minim cahaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS