Azizah Thery “Tertarik Dubai”

Azizah Thery “Tertarik Dubai”

150
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Ia hadir diantara sejumulah mahasiswa yang memenuhi Auditorium Kampus D Depok saat berlangsung kegiatan Diseminasi Kuliah Lapangan Arsitektur (KLA) 2017 yang diadakan oleh Jurusan Teknik Arsitektur Univeritas Gunadarma beberapa waktu yang lalu.

Azizah Thiery terlihat antusias mencermati paparan para peserta yang telah menayangkan video karya mereka di sebuah layar. “Semua Karya peserta keren-keren”. Isinya informatif dengan packaging yang bagus. Presentasinya juga menarik sehingga tidak membosankan. begitu ditanya komentarnya tentang karya para oeserta KLA 2017.

Thery, demikian ia biasa dipanggil, punya perhatian lebih pada karya dengan amatan dubai. “Ada karya yang menggetahkan desain seperti pohon palem yang ternyata sebuah hotel. Palem itu merupakan icon dari kota dubai. Karya itu jadi berasa sekali dubainya.” tutur Mahasiswa Jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2016 itu.

KLA yang sudah berlangsung sebelas kalinya itu, tahun ini mempunyai dua tujuan objek studi yaitu Hongkong Shenzhen Macau (HOSHEMA) dan Dubai. “Melihat dengan karya amatan Dubai, membuat saya jadi ingin pergi kesana,” tambah gadis kelahiran Jakarta 28 September ini.

Menurut Thiery kehadiran di acara tersebut diharapkan akan memberinya inspirasi di saat mengikuti KLA yang merupakan salah satu mata Kuliah di semester 6. “Selain itu datang ke acara ini membuat saya bisa bertemu dengan banyak teman dan juga para senior. Ini berguna untuk memperluas jaringan,” ujarnya.

Karena suka design dan menggambar, Thery pun memilih kuliah di Jurusan Arsitektur. “Jurusan ini menurut saya cocok dengan minat saya tersebut,” katanya.

Awal Kuliah, ia mengaku cukup kerepotan dalam membagi waktu karena banyaknya tugas yang harus ia selesaikan. Walau banyak tugas, bukan berarti ia tidak mempunyai kegiatan di kampus. ” Saya bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Arsitektur. kerja di dunia arsitektur adalah kerja sebuah tim. dan aktif di Ormawa juga menjadi Pelatihan Kerja. Kita bisa bertemu dengan banyak teman dan senior di sini yang membuat kita bisa berbagi tentang apapun, terutama soal kuliah,” tutur Thery yang sangat menyukai mata kuliah Studi Perancangan Arsitektur ini.

16UGNews   Vol 14. No. 17-20 Oktober 2017

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS