GI Universitas Gunadarma “Meraih Juara 1 Best Costume”

GI Universitas Gunadarma “Meraih Juara 1 Best Costume”

215
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Galeri Investasi UG Meraih Juara 1 Best Costume pada kegiatan PT BEI “Fun Walk-road” to Investival”.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 oktober 2017 di Car free day Thamrin. Pengumuman diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2017 di Mall Kelapa Gading 3. Tahun sebelumnya GI UG juga meraih prestasi yang sama.

Acara rutin ini diselenggarakan oleh PT. Bursa Efek Jakarta. Menurut Heidy Happsari, SE., MM dari Galeri Universitas Gunadarma, kegiatan ini merupakan Program PT. BEI dalam Program “Yuk Nabung Saham”. Best Costume adalah costume saham terbaik untuk kampanye Yuk nabung saham dengan tema pasar modal dan saham.

“Pada kesempatan itu kami harus menampilkan bagaimana berkampanye mengenai saham dengan kostum menarik serta kompak.” Kata Heidy.

Tim Universitas Gunadarma adalah para mahasiswa dari Galeri Investasi juga kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Gunadarma. Heidy menjelaskan konsep kostum timnya untuk tahun 2017 , ada ondel-ondel yang menandakan KOta Jakarta, lalu ada beruang yang menandakan bearish. dan bateng yang menandakan bullish yaitu harga saham naik.

“Selain itu ada profesi anak sekolah dari anak sekolah pasar modal, petani, mahasiswa, kontraktor, nakhoda, dan lain sebagainya. semua ini menadakan, semua profesi bisa berinvestasi saham.” tambahnya.

“Persiapan yang dilakukan ole Tim Universitas Gundarma dibilang cukup singkat yaitu hanya 2 hari. Kami menggunakan bahan yang seminimal mungkin dalam mengeluarkan biaya tapi tetap keren. Kami pun harus kreatif dengan materi yang ada.”

Tahun lalu Tim UG menggunakan kostum Indian. Hal ini menunjukan tidak hanya orang kota saja yang bisa berinvestasi tapi juga dari orang pedalaman. “Dan kita kampanye pasar modal harus sampai pelosok daerah bahkan ke pedalaman,” katanya.

Tentu Saja dengan kemenangan kembali Tim Universitas Gunadarma ini membuat peserta senang dan bangga, karena hasil kerja keras dan jerih payah mereka mendapatkan penghargaan yang seimbang.

Menurut Heidy, kemenangan ini merupakan hasil kerjasama tim. “Karena mulai dari ide dilakukan secara bersama. Kami pun rembugan dalam menentukan konsep yang akan ditampilkan. Masing-masing mengeluarkan ide namun akhirnya sampai pada kesepakatan ide yang ditampilkan secara kompak oleh timnya.

06 UGNews   Vol 14. No. 19-20 November 2017

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS