Windy Yunita Ghemary “Salah satu finalis Indonesian Idol 2014”

Windy Yunita Ghemary “Salah satu finalis Indonesian Idol 2014”

450
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Peserta Indonesian Idol Tercantik

Acara wisuda Universitas Gunadarma yang berlangsung di balai sidang Jakarta, terasa istimewa. Selain ada yang berhubungan dengan akademis, baru pertama kalinya dilakukan, Juga karena kehadiran Windy Yunita Ghemary. Finalis Indonesian idol 2014 itu menjadi salah satu wisudawan dari Program S1 Manajemen.

Hari itu Windy Yunita Ghemary mendapatkan kesempatan bernyanyi yang diiringi oleh band Pilotz. Meski sudah tak terhitung bernyanyi diberbagai event, namun tampil di acara almamaternya merupakan yang pertama kali untuknya.

“Tentunya sangat bangga dan senang karena bisa bernyanyi dihadapan petinggi-petinggi Universitas Gunadarma, dosen, dan juga teman-teman kuliah.” kata Windy yunita ghemary yang pada saat itu menyanyikan lagu “Aku masih mencintaimu & Domino”.

Untuk windy sendiri penampilan pada acara wisuda juga terasa istimewa. Karena ia tampil memakai baju wisuda lengkap dengan menggunakan Toga. “Pokoknya ini beda banget. Berkesan bangetnya”. katanya sambil berbinar.

Walau jadwal manggungnya padat ia dapat menyelesaikan kuliahnya. “Bagi saya dan Keluarga, kuliah tetap penting. Karena dengan ilmu yang kita dapat dari kampus, kita dapat terus menggembangkan diri,” ujarnya.

Ia pun mengemukakan bidang karir yang ingin dicoba tekuni setelah kelulusannya, termasuk juga ia ingin berwirausaha. “Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan baik.” imbunhya.

Sejak kecil ia memang suka bernyanyi. Penampilannya yang cantik dalam ajang Indonesian Idol sempat membuat salah satu juri indonesian idol terkesan yaitu TITI DJ, yang bahkan menyebutnya sebagai salah satu peserta Indonesian Idol tercantik yang pernah ada. Penilaian salah satu diva indonesia tersebut sungguh sangat tidak diduganya. “Tentunya saya sangat senang mendengarkanya.” katanya.

Seperti yang anda ketahui Indonesian Idol 2014 menghasilkan para finalis yang berkualitas. Selain Windy, di antaranya Virza, Husain, Nowela dan Yuka. Untuk Windy, sukses untuk studi dan karier bernyanyinya.

16UGNews   Vol 14. No. 19-20 November 2017

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS