SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

.Jurusan Teknik Arsitektur Universitas Gunadarma dan Sinar Mas Land, menyelenggarakan Roadshow Sayembara Sinar Mas Land Young Architecture Competition 2017. Acara yang diikuti oleh mahasiswa Teknik Arsitektur Universitas Gunadarma itu diselenggarakan di Kampus Simatupang pada 11 Oktober 2017.

Panji Himawan selakuHead of Coorporate Communication Sinar Mas Land memaparkan, selaku pengembang properti di INdonesia Sinar Mas Land mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. SML digelar karena seiring dengan tagline “Building for a better future”. Hasil konsep desain diharapkan bisa menjawab tantangan masalah konstekstual, tren, ruang dan fungsi yang bisa dikembangkan dan dioperasionalisasikan dengan baik.

Dari Sayembara yang menggandeng IKatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta ini diharapkan akan muncul arsitek arsitek muda berbakat. Selama ini safari banyak dilakukan di Bandung dan ke arah Jawa Tengah dan bukan Jakarta. “Tahun ini kami melakukan safari di kampus Jakarta dan yakin banyak arsitek muda berbakat disini” katanya. “Total hadiah yang diperebutkan Rp 450 juta.”

Setelah itu ia juga memaparkan mengenai profil perusahaan sinar Mas Land yang merupakan salah satu anak perusahaan Sinar Mas Group. Setelah itu giliran Atika memaparkan mengenai SML Young Architecture 2017 yang merupakan kompetisi yang ketiga kalinya diselenggaralakn SML.
Ada 3 kategori kompetisi yang diadakan, yaitu Commercial Develop- ment dan Residental Development.
Kedua kategori bagi para mahasiswa arsitektur semester 7 hingga fresh graduate yang berusia maksimal 26 tahun. Sedang Digital Working Space Development khusus untuk arsitek profesional. Pendaftaran lomba SML YAC 2017 dibuka mulai 17 September – 12 November 2017

Sementara itu Rahmat Widodo dari IAI Jakarta secara detail memaparkan tentang ketentuan lomba, sedang Asdarianto Asmoeadji menjelaskan masalah sosialisasi sistem sayembara dari IAI. “Penilaian akan dinilai berdasarkan 3 kriteria yakni ; perencanaan dan rancangan, elemen elemen rancangan berwawasan lingkungan serta konsep rancangan,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS