SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Program Studi Teknik Industri Universitas Gunadarma berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Teknik Industri Universitas Gunadarma (IKATINMA) mengadakan kegiatan Industrial Engineering Synergy, bekerja sama dengan Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia (BKTI PII). Acara diadakan di Audiotorium Kampus Simatupang, Graha Simatupang dan berlangsung selama tiga hari, yakni pada 18 November, 20 dan 21 November 2017.

Acara dibuka oleh Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti SE., MM. Turut hadir pada acara pembukaan yang diadakan pada Sabtu, 18 November 2017, Dekan Fakultas Teknik Industri UG, Prof. Dr. Ir. Bambang Suryawan, MT, Wakil Dekan III Dr. Ir. Sunyoto, MT, Ketua Jurusan Teknik Industri UG, Dr. Ir. Rakhma Oktavina, MT.

Rangkaian kegiatan Industrial Engineering Synergy terdiri dari acara Lepas Sambut, Kuliah Umum dan workshop. Lepas Sambut dilakukan untuk para lulusan tahun 2017. Para lulusan dilepas dari jurusan dan disambut sebagai alumni, bergabung dengan IKATINMA (Ikatan Alumni Teknik Universitas Gunadarma). Kegiatan kuliah umum diisi oleh Ketua Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Ir. Faisal Safa, M.Sc,IPM dengan materi berjudul “Kesiapan Lulusan Teknik Industri dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”.

Kegiatan Workshop dengan tiga tema, diikuti oleh sekitar 500 peserta yang berlangsung selama tiga hari berlangsung pada Sabtu 18 November 2017, Senin 20 November 2017 serta Selasa 21 November 2017, mengangkat tema Value Engineering dengan pembicara Ir. Basuki Anondho, AVE. sementara workshop dengan tema ketiga Project Management berlangsung siang hari pada Senin 20 November 2017 dengan pembicara Ir. Putranto Yuwono, PMP.

Menurut Keuta Pelaksana kegiatan Industrial Egnineering Synergi, NUrjannah., ST., MT, kegiatan ini baru pertama kali diadakan dan akan menjadi kegiatan rutin di jurusan. “Workshop keteknikan ini bertujuan menambah wawasan mahasiswa Teknik Industri supaya didunia kerja mereka tidak hanya mengusai hardskill tapi juga¬†softskill,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS