Siti Fatimah, SS., MSas : Hari yang Spesial

Siti Fatimah, SS., MSas : Hari yang Spesial

203
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Menjadi pembawa acara sudah menjadi hal yang biasa bagi Siti Fatimah, SS., MSas. Di luar kampus, ia kerap menjadi MC untuk pernikahan campuran dimana salah satu pasangannya Warga Negara Asing. Pada Senin 13 November 2017, ia pun ditunjuk menjadi pembawa acara pada kegiatan English Competition 2017. Tahun lalu ia pun dipercaya mendapat tugas yang sama untuk acara yang sama. Namun tugas sebagai MC pada kegiatan English Competition 2017 terasa lebih istimewa baginya. Karena hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Ia mengaku merasa bahagia bisa bertugas di hari ulang tahunnya, “Karena sekalian bisa merayakan ulang tahun bersama dosen-dosen senior. Saat menjalankantugas sebagai MC, perasaan saya senang terus. It was really a special day, “kata Dosen Fakultas Sastra ini.

Hari itu ia pun membawa kue yang dibagi-bagikan kepada semua panitia. Selain menjadi dosen, di luar kampus ia adalah seorang make up artist. “Saya juga merias pengantin dan punya wedding organizer yang dikelola bersama orangtua,” ujarnya.

Siti Fatimah menjadi dosen sejak umur 22 tahun. Ia mendapat beasiswa Sarmag dari Universitas Gunadarma. Setelah lulus S@ ia pun mengajar di Universitas GUnadarma. “Saya sangat bersyukur karena telah terpilih menjadi salah satu mahasiswa Sarmag” katanya.

Di masa awal tugasnya menjadi dosen, ia mengaku sempat gugup karena mahasiswanya tidak berbeda jauh umurnya dengan dirinya. Tapi hal itu hanya berlangsung sesaat saja karena lama kelamaan ia pun mengaku sangat menikmati tugas menjadi pengajar.

“saya menemukan kesenangan dalam berbagai ilmu. Dan melihat wajah wajah mahasiswa yang antusias ketika belajar, merupakan hal yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata” tuturnya.

Sejak di SD, ia memang sudah suka dengan Bahasa Inggris “Saya suka aksesnya, budayanya dan yang lainnya. Dan karena sekarang kita berada di dalam era globalisasi dimana Bahasa Inggris pun menjadi bahasa internasional dalam berkomunikasi, karena itu Bahasa Inggris sangat penting untuk dipelajari siapa pun, ” tambahnya.

Ia pun menyebutkan, ia selalu percara semua impian bisa menjadi nyata ” Asal yakin dan selalu berdoa, berusaha dan tidak gampang menyerah” katanya, “Kalau melakukan semua yang ktia sukai dengan hati. Insya Allah hasilnya akan lebih baik”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS