Parot Disco FPV (Drone Canggih Asal Prancis)

Parot Disco FPV (Drone Canggih Asal Prancis)

410
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Teknologi akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan utama masyarakat di dunia. Pasalnya, kecanggihan teknologi tak bisa dipungkiri oleh siapapun.

Masyarakat kini dapat dengan mudah melakukan aktivitas yang sebelumnya sangat sulit untuk dilakukan. Teknologi yang kini sedang hangat diperbincangkan adalah drone, yang sebelumnya telah dibahas pada sesi sebelumnya, drone merupakan salah teknologi canggih yang berupa alat dokumenter udara.

Bentuknya seperti pesawat terbang atau yang sering kita lihat bentuknya seperti helikopter yang dapat dioperasikan tanpa awak atau pilot. Jadi proses pengendaliaannya dilakukan oleh remote control. Oleh sebab itu banyak anggota militer yang memanfaatkan alat canggih ini untuk melakukan misi penyusupan yang beresiko tinggi.

Parot Disco FPV merupakan jenis drone yang sangat berbeda dengan jenis drone rotary wing dan multirotor. Parot merupakan perusahaan teknologi asal Prancis yang mengenalkan drone kepada konsumen Ar dron, Bebop, hingga minidrones. Ketika kita berbicara tentang parot drone FPV, maka siapapun akan takjub karena tampilanya yang sangat elegan. Karena kedua sayapnya bisa dilepas saat ingin dikemas,  kameranya mencapai 12 megapixel. dibelakang drone ini hanya ada satu baling-baling.

Dengan Menggunakan Parot Disco FPV dan berbagai alat pendukung seperti VR, Headset anda akan dirancang seperti dapat berpetualang seolah-olah anda mengkemudiaan pesawat secara real, karena kecepatan drone ini dapat mencapai angka 80 Km/jam.

Remote Parrot Skycontroller 2, anda bisa menggunakan dua joystick untuk mencobanya dengan radius control 1,2 mil. dengan fitur return home anda tidak perlu khawatir drone anda hilang karena dengan fitur ini drone yang sudah anda terbangkan dapat kembali lagi ke tempat awal koordinat drone tersebut mulai diterbangkan.

Dari berbagai kecanggihan yang dimiliki oleh drone Parot Disco FPV ada beberapa kekurangan yang dari drone ini yaitu masih menggunakan wifi jadi masih sangat mudah sekali mengalami gangguan (interference).

14UGNews   Vol 14. No. 19-20 November 2017

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS