Promosi Doktor Teknologi Informasi “Universitas Gunadarma”

Promosi Doktor Teknologi Informasi “Universitas Gunadarma”

592
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Sidang Terbuka Doktor Teknologi Informasi Univeritas Gunadarma.  Sudah Menghasilkan 117 Doktor Teknologi Informasi “

Sidang  4 Desember 2017

Sidang Terbuka Promosi Doktor Teknologi Informasi pada 4 Desember 2017 menampilkan Promovenda anacostia Kowanda. Ia Hadir dengan disertasi berjudul ” Pengembangan Model Ruang Warna YCbCr Berdasarkan Sistem Visual Manusia Untuk Peningkatkan Kinerja Algoritma Kompresi JPEG “.

Ketua Dewan Penguji dalam sidang ini sekaligus sebagai Promotor, Prof. Dr. Sarifuddin Madenda dengan Kompromotor Dr. Tubagus Maulana Kusuma dan Dr. Karmilasari. Dewan Penguji terdiri dari penguji luar Dr. Erik Imam Heri Ujianto, ST., Mkom. Pengunji dalam Prof. Dr. E.S. Margianti, S., MM, Prof. Suryadi Harmanto, SSi., MMSI, Prof. Dr. Yuhara Sukra, Msc, Prof. Dr. Busono Soerowirdjo, MSc., PhD, Prof. Dr. Djati Kerami, Prof. Dr. Suryo Guritno, Mstat, Dr. Eri Prasetyo Wibowo dan Dr. Prihandoko, MIT.

Dalam Presentasinya Promovenda menjelaskan tentang hasil uji coba terhadap 9 citra uji yang memiliki karakteristik warna, bentuk dan tekstur yang sangat bervariasi, menunjukan algoritma komprei JPEG menggunakan Model ruang dan warna yang dikembangkan memberikan kinerja yang lebih baik dari algoritma JPEG Standar.

Setelah menjelaskan disertasinya selama 15 menit sidang dilanjutkan dengan para penguji memberikan pertanyaan, saran, dan sanggahan. Usai tanya jawab sidang diskors selama 15 menit untuk memberi kesempatan kepada penguji untuk menetapkan hasil.

Sidang kembali dibuka dan Rektor membacakan berita acara sidang hasil ujian disertasinya. Promovenda Anacostia Kowanda dinyatakan lulus sebagai Doktor Teknologi Informasi Universitas Gunadarma.

09UGNews   Vol 14. No. 22 – 05 Januari 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS