Rega Egfar Rivalgi : Merasa Nyaman

Rega Egfar Rivalgi : Merasa Nyaman

314
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Olahraga sudah menjadi hobi bagi Rega Egfar Rivalgi. la mengaku sudah menyukai olahraga sejak kecil, terutama sepakbola. “Namun untuk futsal, saya baru intensif lakukan saat di SMA. Saya pun masuk klub futsal di Bogor hingga sekarang,” kata mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2015 ini.

Karena hobi berolahraga itulah, Rega, begitu nama panggilannya, ikut bertanding dalam dua cabang olahraga pada kegiatan Fikom Cup 2017 yang terselenggara di akhir bulan Desember tahun lalu. Alumnus SMA Negeri 1 Cigombong Bogor ini ikutan serta dalam cabang olahraga futsal dan bulutangkis ganda putra. Dan Tim futsalnya pun berhasil meraih juara 2

“Untuk bulutangkis ganda putra, saya menjadi juara 3,” ujar mahasiswa kelahiran Bogor, 1 Juli 1994 ini.

Rega memilih kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi karena ingin berkarier di dunia broadcasting. Menurutnya ia pernah kuliah di PTS lain, namun mengaku salah mengambil jurusan. la kemudian pindah kuliah di Jurusan IImu Komunikasi UG

“Begitu kuliah di jurusan ini, saya langsung merasa nyaman. Ini memang jurusan yang saya inginkan, katanya.

Kuliah di UG, menurutnya, mampuan yang la miliki benar-benar diasah. “Karena kuliah di UG lebih menekankan keterampilan yang diberikan melalui praktikum di laboratorium. Ini yang saya suka dan sesuai dengan keinginan saya berkarier di dunia broadcasting,” tuturnya.

Selain olahraga dan dunia broadcasting, Rega juga hobi game online. Untuk yang satu ini ia bahkan pernah menjadi juara pertama game online mewakili regional Bogor di tahun 2015. Menurut Rega, bermain game online membuatnya banyak mendapat teman dari berbagai daerah.

Sejak SMA saya sudah suka main game online. Namun kegiatan ini saya hentikan begitu saya kuliah di UG.Saya ingin fokus dengan kuliah saya,” ujarnya.

UGNews – Vol 14. No. 24 – 05 Februari 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS