ORBITAL RING BLUETOOTH

ORBITAL RING BLUETOOTH

528
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pernahkah anda mendengar Orbital Ring Bluetooth ? Benda ini diberi nama orbital Ring Bluetooth karena berfungsi sebagai cincin dan headset / earpiece tanpa kabel yang memiliki jaringan bluetoothnya.

Benda ini pun dapat menjadi cincin yang dapat dipakai di tangan kita. cara menggunakanya juga sangat sederhana tinggal dipakai saja ditangan anda, tetapi ketika anda ingin menggunakanya sebagai earpiece, buka saja pengaitnya dan letakan di telingga anda.

ORB bluetooth bluetooth headset ini berkerja dengan menggunakan suara dasar yang menyalurkan teknologi yang mengirimkan suara melalui jaringan halus dibelakang telingga.

cara ini sebenarnta lebih akurat dalam sistem pendengaran dan dapat mengurangi ketidaknyamanan penempatan earpiece   didalam telingga itu sendiri.

Ketika menggunakan ORB sebagai cincin, ORB akan bergetar ketika ada telepon memanggil, pesan dan alarm. Dengan versi deluxe nya anda dapat menerima panggilan telpon tersebut dengan cara memutar ORB yang sudah ada pengaitnya dan menyelikanya ke telinga. Namun jika anda ingin menolak panggil tinggal putar ORB nya saja.

Bicara tentang soal benda ini, harga yang ditawarkan memang terbilang cukup mahal. Model Headset ORB disediakan dengan berbagai ukuran dan gaya yang sesuai dengan gender anda. Benda ini mungkin terbilang baru untuk saat ini. Namun dengan berjalannya waktu yang akan datang maka fungsi dari ORB akan memberikan kesan yang berbeda kepada anda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS