Workshop Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2019

Workshop Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2019

363
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma mengadakan Workshop penyusunan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat tahun anggaran 2019. Kegiatan rutin tersebut dilakukan pada 19 Februari 2018 di Auditorium gedung 4 lantai 6 Kampus Depok. Workshop menghadirkan Direktur riset dan Pengabdian Masyarakat, Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, Msc. Sebagai pembicara.

Sebelum acara dibuka oleh Rektor UG, Prof. Dr. ES Margianti, SE., MM, terlebih dahulu Dr.Sri Hermawati, SE., MM memberikan laporannya selaku ketua peyelenggara.

“Para Peserta Workshop ini adalah para peneliti yang mengajukan usulan penelitian untuk tahun anggaran tahun 2018 dan par calon pengusul untuk penelitian tahun anggaran 2019.”

Dalam Sambutanya Rektor mengucapkan selamat datang kepada Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, MSC. yang untuk pertama kalinya berkenan untuk hadir di Universitas Gunadarma. “Saya harap kedatangan yang pertama kali ini akan disusul dengan kedatangan berikutnya untuk kesempatan acara yang lainya,.” ujar Bu Rektor.

Sebelum membuka acara, secara singkat Rektor Ug pun memaparkan tentang Profil Universitas Gunadarma denga 30 Program Studi lama dan 7 Program Studi baru. “Dari 30 program studi yang lama, 23 terakreditasi A sementara 7 dengan akreditasi B,” Ujar Bu Rektor.

Setelah dibuka oleh Rektor acara langsung berlanjut pada pemaparan Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, Msc. dengan dipandu oleh Dr. Bertalya., Skom., DEA sebagai moderator.

Acara Workshop dihadiri pula oleh Ketua Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma, Dr. Ir. Hotmiar Siringoringo, Msc. Dalam pemaparanya yng berjudul “Reformasi Kebijakan Riset dan Pengabdian Masyarakat, Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, Msc menjelaskan tentang banyaknya proposal penelitian yang berhasil lolos namun tidak bisa dibiayai karena terbatasnya dana penelitian yang diselenggarakan. Ia pun memaparkan hasil Standar Penelitian.”Hasil riset harus mendorong IPTEK, Harus ikut menyelesaikan masalah di masyarakat dan harus mendukung daya saing bangsa,” paparanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS