Pengarahan Pra Sidang Mahasiswa Angkatan 2014

Pengarahan Pra Sidang Mahasiswa Angkatan 2014

597
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI) Universitas Gunadarma menyelenggarakan pengarahan Prasidang mahasiswa angkatan 2014.

Kegiatan dari mahasiswa dari sistem informasi dan sistem komputer ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 20 dan 21 Februari 2018.

Pengarahan untuk mahasiswa yang berada di depok dilakukan pada tanggal 20 februari dan untuk mahasiswa bekasi pada tanggal 21 februari 2018.

Dalam sambutan Kaprodi Sistem Informasi UG Dr. Setia Wirawan menjelaskan, kegiatan ini diberikan bagi yang sudah menyelesaikan PI. Dipastikan untuk angkatan 2014 ada 10% yang tidak bisa melanjutkan Studi. “Saya harap kalian akan selesai karena garis finish sudah didepan mata.” katanya.

Angkatan 2014 merupakan angkatan yan istimewa karena baru pertama kalinya akan diberikan SKPI. Pada SKPI ini akan menggambarkan kompetisi apa yang dimiliki lulusan.

“Kalau anda hanya kuliah pulang, kuliah pulang SKPI tidak akan mendapatkan nilai lebih”. Sementara itu Kaprodi jurusan Sistem Komputer Dr. Nur Sultan Salahuddin berharap, mereka yang datang pada hari itu maka dapat mengambil jalur skripsi.

Karena ini akan bagus untuk Jurusan karena dapat memplubikasikan hasil penelitian kalian. Namun tentunya jangan menjadi plagiat.

Setelah itu Mahasiswa mendapatkan pengarahan teknis dari Sekretaris masing – masing Jurusan. Jurusan Sistem Informasi diberikan kepada Dr. Ana Kurniwati, sedangkan Jurusan Sistem Komputer diberikan kepada Missa Lamsani, SKom., MT.

Pada Kesempatan itu dijelaskan secara rinci prasyarat untuk daftar sidang sarjana yang diantaranya adalah surat bebas perpustakaan, Ikut Test Aptitude, Sudah mengikuti semua praktikum dan juga menyiapkan foto dan sebgainya. Mahasiswa juga mendapatkan pengarahan dari Career Center.

17UGNews   Vol 15. No. 02 – 05 Maret 2018

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS