Seminar International Building Bridges for Effective “Cross Cultural Understanding”

Seminar International Building Bridges for Effective “Cross Cultural Understanding”

340
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bertempat di Auditorium kampus Simatupang pada Februari 2018 berlangsung Seminar International bertemakan Building Bridges for Effective “Cross Cultural Understanding”. Kegiatan rutin tahunan itu diadakan oleh Fakultas Sastra dan Budaya serta S2 Penerjemahan Universitas Gunadarma yang  berkerja sama dengan AIESEC.

Dalam sambutan Dr. Rita Sutjiati, Mpd mengucapkan selamat datang pada para peserta seminar dan para pembicara yang berasal dari 7 Negara. Ia menyatakan rasa bangganya atas terselenggarany acara yang sangat bermanfaat pada hari itu.

Sementara Rektor UG Prof. Dr. ES Margianti, SE., MM, dalam sambutan sebelum pembuka seminar, menghimbau kepada mahasiswa Universitas Gunadarma yang hadir pada hari itu untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan seminar ini agar dapat memanfaatkan seminar ini untuk saling berkomunikasi dengan para pembicara agar dapat saling berbagi pengalaman.

“Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah secara kontinyu terus menyelenggarakan kegiatan yang telah berberapa kali terselenggara di kampus Gunadarma ini. Semoga dengan adanya acara ini dapat terjadi komunikasi yang intens antra para peserta dengan para pembicara,” kata Rektor.

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS