Kries Monarista “Menjadi pribadi yang lebih baik”

Kries Monarista “Menjadi pribadi yang lebih baik”

126
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Mahasiswi cantik ini termasuk salah satu panitia yang terlihat sibuk pada penyelenggaraan GSENT (Gunadarma Sharia Economic Event) 2018.

Bertugas sebagai Sekretaris Acara, amanahnya adalah membuat surat – menyurat, termasuk undangan, permohonan, perizinan dan publikasi, membuat proposal kampus. Terakhir ia pun juga harus membuat laporan pertanggungjawaban setelah acara berlangsung.

Kries Monarista bergabung dengan SEF Gunadarma sejak Agustus 2017. Kegiatan yang sudah diikuti di SEF, kegiatan seminar nasional, seminar internasional, super mentor, sci (Sef Class of inspiration), studi banding antara kelompok ekonomi Islam (KSEI).

Saat ditanya suka dan duka saat bertugas, ” Tidak ada duka. Karena dibalik duka terselip pesan yang terdalam, pelajaran agar duka itu tidak dapat terjadi apalagi terulang” jawabnya. Kries mengatakan, hanya suka yang ia rasakan saat bertugas sebagai panitia GSENT.

Sebagai panitia ia merasa bersyukur terlibat dalam event GSENT karena ia bisa menjalin ukhuwah kekeluargaan stakeholder SEF. “GSENT adalah sebuah event besar dan hebat sebagai ladang pahala bagi semua stakeholdernya,” ujarnya.

Kries menambahkan, SEF mengajarkan pada semua bagaimana menjadi seorang yang kuat, tidak sakit terkena luka sedikitpun, tidak rapuh terkena badai. Dalam SEF terkenal dengan nama “militant”.

16UGNews   Vol 15. No. 07 – 20 Mei 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS