SAMSUNG GEAR S3

SAMSUNG GEAR S3

189
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Jam tangan menjadi salah satu alat yang sangat membantu untuk siapa saja agar lebih disiplin dan tepat waktu.

Sekarang Samsung mengeluarkan produk jam tangan mereka yang baru. Bukan hanya untuk penunjuk waktu saja, namun bisa digunakan untuk bergaya dan kesehatan.

Untuk memulai review Samsung Gear S3 Frontier ini, mari kita simak perangkat kerasnya terlebih dahulu. Secara tampak luar, jam tangan Samsung Gear S3 Frontier ini terlihat sangat elegan, sporty, dan maskulin. Sayang bentuk jam tangan ini terlalu maskulin sehingga membuat jam ini mungkin tak akan cocok jika dijadikan bagian dari fashion item pelengkap penampilan bagi para kaum hawa.

Selain itu tali jam bawaan yang hanya berbahan karet saja, mungkin bisa membuat kamu yang membeli jam tangan ini merasa cukup sebal mengingat harga jam tangan ini yang lumayan.

Meski sekilas terlihat seperti jam pada umumnya, namun ada beberapa hal yang membedakan Samsung Gear S3 dengan jam tangan pada umumnya. Jam tangan memiliki body yang cukup tebal, tepatnya 1.29 cm, bobotnya juga lumayan berat dibanding jam tangan umumnya, yaitu 69 gram.

Dengan bobot dan dimensi tersebut, saya yang bertangan kecil merasakan jam tangan ini cukup mengganjal ketika awal-awal digunakan. Butuh penyesuaian beberapa waktu, sampai akhirnya terasa nyaman menggunakan jam tangan ini.

Untuk bernavigasi, jam tangan ini menyediakan dua tombol dan satu dial yang ada pada bagian muka jam tangan. Satu tombol back, satu tombol home untuk kembali ke watchface, dan dial untuk bernavigasi naik-turun, atau kiri-kanan. Selain itu, tentunya smartwatch ini menggunakan sistem touchscreen jika kamu tak mau bernavigasi menggunakan tombol fisik yang ada di jam.

14UGNews   Vol 15. No. 06 – 05 Mei 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS