Universitas Gunadarma Resmi Bergabung dengan Beasiswa OSC

Universitas Gunadarma Resmi Bergabung dengan Beasiswa OSC

215
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Universitas Gunadarma Resmi bergabung sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Pemberi beasiswa dalam program Online Scholarship Competition yang digagas oleh Medcom.id .

“Ini adalah istilah “better late then ever kami senang sekali bisa bergabung dengan kampus pemberi beasiswa yang ke-18. Saya pikir angka 18 adalah angka yang bagus, dan ini akan menjadi kerjasama yang baik antara kedua belah pihak.” Ujar Rektor UG Prof. Dr. E. S. Margianti SE., MM. disela-sela penandatanganan MOu.

Untuk Diketahui Dengan Beasiswa OSC peserta tidak lagi perlu datang ke kampus atau universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. Tanggal 30 Agustus 2018 saat OSC ke-4 diluncurkan, para peserta dapat langsung mulai mendaftar.  OSC mempersingkat proses tersebut dengan metode online, pendaftaran dan tes tahap awal dilakukan melalui sistem online.

Dengan bergabungnya Universitas Gunadarma di Program Beasiswa OSC, maka menggenapi jumlah pemberi beasiswa yang sebelumnya sudah mencapai 17 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS