Airpods Keluaran Apple

Airpods Keluaran Apple

73
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Salah satu Produk Apple yang lagi booming

AirPods adalah produk baru Apple sebagai pengganti aksesoris headphone jack 3.5 mm. Sebenarnya Apple sudah merilis adapter sebagai solusi untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tidak memiliki dukungan jack 3.5 mm. Apple juga sudah merilis EarPods baru yang kompatibel dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menggunakan konektor Lightning.

Karena menggunakan Lightning, kamu tidak akan bisa mengisi baterai iPhone sambil mendengarkan musik melalui EarPods. Sayang sekali kan? Oleh karena itu, Apple merilis AirPods yang mampu tersambung secara nirkabel ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Jadi kamu bisa mendengarkan musik dengan AirPods sambil mengisi daya baterai iPhone. Inilah kelebihan AirPods dibandingkan dengan EarPods.

AirPods juga membawa fitur lainnya. Kamu bisa menggunakan mengontrol audio playback dengan sangat unik. AirPods menggunakan sensor optik dan accelerometer untuk memberitahukan AirPods apakah sedang dipasang di telinga atau tidak. Jika AirPods dilepaskan dari telinga, musik akan dijeda. Ketika kamu meletakan AirPods kembali ke telinga, kamu akan bisa mendengarkan lagi musik dari terakhir kali kamu mendengarkannya.

AirPods juga mampu menjawab panggilan telepon. AirPods akan mengaktifkan mic ketika kamu mulai berbicara karena AirPods bisa mendeteksi suara penggunanya. Kamu juga bisa menggunakan AirPods untuk berbicara dengan Siri dengan cara tap dua kali pada salah satu AirPods.

 14UGNews   Vol 15. No. 16 – 05 Oktober 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS