BISNIS YOUTH ENTREPRENEUR 2018 TOTE BAG CUSTOM STORE

BISNIS YOUTH ENTREPRENEUR 2018 TOTE BAG CUSTOM STORE

181
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Juara 3 Perkembangan Bisnis Youth Entrepreneur 2018. Kelompok yang terdiri dari Maskhulatul Laily Styaningastuty, Moch Rifqi Ramadhani, dan Teguh Ramdan Saputra.

Youth Entrepreneur merupakan acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan program D III Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Gunadarma. Lomba ini merupakan pengolahan dana bergulir yang diberikan kepada 31 kelompok yang terdiri dari 175 mahasiswa. Kepada Setiap Kelompok yang rata – rata terdiri dari 4 Mahasiswa, dengan dana sebesar 1,5 Juta rupiah.

Kelompok yang terdiri dari Maskhulatul Laily Styaningastuty, Moch Rifqi Ramadhani, dan Teguh Ramdan Saputra. memutuskan untuk membuat usaha tote bag karena usaha ini dinilai menjadi salah bakal berhasil kedepanya. karena jenis tas sangat ini sangat populer dikalangan anak Muda milenial.

Strategi Marketing

Selama menjalankan usaha ini ketiganya saling membantu, saling berkerja sama agar tetap bisa memproduksi dan produk dapat terjual ke Costumer. “Apalagi kami satu tim hanya bertiga jadi kita benar – benar harus berkerja keras dan berkerjasama.” ujarnya.

Saat melakukan presentasi, Laily yang semula grogi akhirnya merasa optimis, karena mereka tau bahwa dosen penguji menyukai produknya. Kemudian kami menjelaskan strategi marketing yang tim kami jalani. “Mulai dari Strategi bagaimana cara memasarkan, promosi hingga melayani pelanggan dengan baik.” Ujarnya.

Cara pemasaran yang tim kami jalankan adalah melalui Media Sosial dan Online Shop, kemudia pembagian Brosur kepada Masyarakat. Dengan Strategi yang kami jalankan kami sangat bersyukur karena penjulan tiap bulanya selalu meningkat 10 persen per bulan.

12UGNews   Vol 15. No. 16 – 05 Oktober 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS