Afina Ahwan, ST. “Percaya Diri Saja”

Afina Ahwan, ST. “Percaya Diri Saja”

99
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kesempatan yang diberikan oleh PT. Koding Indonesia untuk bergabung sebagai pengajar di sana, tidak disia – siakan oleh mahasiswa Gunadarma.

Afina bercerita, saat itu ia memang tengah mencari kegiatan lain diluar kuliah di kampus. Karena itulah tawaran dari Koding Indonesia untuk bergabung sebagai pengajar langsung ia terima.

Koding Next Indonesia merupakan lembaga pengajar Bahasa Programming School untuk anak usia 6 tahun hingga dewasa. Untuk menjadi seorang pengajar di lembaga tersebut beberapa tahapan saya lewati mulai dari sesi wawancara, bootcamp di kampus D dan dilanjutkan dengan training. Setelah semua itu saya baru dapat bertanggung jawab penuh untuk mengajar di kelas.

Setelah lebih dari 8 bulan bergabung dengan lembaga koding next, saya baru mengetahui Dunia kerja itu seperti apa. Karena disana dituntut untuk profesional dan menggunakan jam kerja secara maksimal.

Hal Positif yang saya dapatkan selama menjadi pengajar di Koding Next yaitu memperlancar penggunaan Bahasa Inggris saya. Karena itulah saya mengajak rekan mahasiswa UG untuk bergabung disana. “Jangan takut percaya diri saja, nanti juga kalian akan dibimbing saat proses training disana”. Ujarnya.

 16UGNews   Vol 15. No. 20 – 05 Desember 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS