Evin Maryam “Kesempatan Yang Berharga”

Evin Maryam “Kesempatan Yang Berharga”

106
0
SHARE
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Mendapat kesempatan untuk berkunjung di acara sidang Doktor Universitas Gunadarma menjadi salah satu kesempatan berharga yang saya miliki.

Evin menuturkan akan, Jurusan Pariwisata Universitas Gunadarma berencana akan mengadakan acara di Kampus J6 pada awal tahun depan, sehingga kedatangannya ke kampus tersebut sebagai survei persiapan acara tersebut.

“Dan Kebutulan di mata kuliah jurusan Pariwisata ada mata kuliah Event Managemen, dan Sidang terbuka ini menjadi salah satu Event Formal yang kami telaah dan nilai acaranya.” Ujar Mahasiswa Kelahiran Kuningan 19 Juli 1998 ini.

Secara Pribadi, Kehadirannya pada sidang doktor memberinya motivasi untuk giat dalam belajar agar ia pun dapat mendapatkan gelar tertinggi dalam bidang akademisi.

“Dari Sidang terbuka yang saya ikuti, saya menilai bahwa untuk meraih gelar doktor itu tidaklah mudah. Perlu ketekunan dan kesiapan mental untuk meraihnya.” Ujarnya.

Bila sudah lulus nanti Evin berniat untuk membangun pariwisata yang berada di kampung halamanya. “Banyak peluang wisata didesa saya, yaitu Desa Gunung Aci di Subang Kuningan Jawa Barat. Saya ingin membangun desa saya menjadi desa pariwisata.” ujarnya dengan penuh semangat.

 16UGNews   Vol 15. No. 20 – 05 Desember 2018

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

NO COMMENTS